Mengapa perusahaan harus mulai menjelajahi XR (AR, VR)

Mengapa perusahaan harus mulai menjelajahi XR (AR, VR)



Mengapa perusahaan harus mulai menjelajahi XR (AR, VR), Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) mahal dan tidak tersedia 10 tahun yang lalu. Realitas virtual adalah alat yang menarik bagi konsumen dan pengembang saat ini. AR dan VR diperkirakan akan tumbuh secara eksponensial selama beberapa tahun ke depan. Statista memperkirakan bahwa pasar untuk perangkat lunak dan perangkat keras virtual reality akan mencapai $40 miliar. Realitas virtual dan augmented reality adalah industri yang berkembang, jadi ada banyak ruang untuk masuk. Realitas virtual dapat sangat bermanfaat bagi perusahaan, terutama dalam B2C dan pengambilan keputusan, bahkan jika mereka tidak berniat untuk memasuki perusahaan secara langsung.

Tujuan dari posting blog ini adalah untuk melihat bagaimana perusahaan yang berbeda menggunakan virtual dan augmented reality untuk pemasaran.


Rencana tujuan.

Dalam lingkungan bisnis yang unik dan asing saat ini, memilih sel yang ditargetkan untuk menjadi fokus bahkan lebih penting. Pikirkan tentang tujuan yang Anda tetapkan sebelum tahun ini dan akhir tahun 2021. Apakah menurut Anda itu terukur dan unik?

Jadi, alih-alih mengatakan tujuan Anda adalah mendapatkan lebih banyak klien baru, Anda perlu menyatakan siapa yang ingin Anda pekerjakan, kapan harus mempekerjakan mereka, dan langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkannya.


Menggali potensi baru

Perusahaan yang ingin memanfaatkan pesaing mereka pada tahun 2022 didorong untuk bergabung dengan dunia teknologi terbarukan yang terus berkembang. Dalam VR, perangkat virtual muncul di atas dunia nyata dalam kehidupan nyata, sedangkan dalam realitas campuran (MR), perangkat diperlakukan dengan realitas virtual.

Berikut adalah beberapa tip tentang bagaimana para pemimpin bisnis dapat memanfaatkan kekuatan organisasi untuk merancang dan mengembangkan aplikasi XR dan XR kustom.


XR For Networking

Jelas, tahun 2021 merupakan tahun yang berat bagi bisnis yang mengandalkan pertumbuhan head-to-head. Mempertimbangkan pentingnya hubungan pribadi untuk kesuksesan bisnis, tahun 2021 seharusnya tidak terlalu menguntungkan.

Namun, setelah satu tahun reformasi dan mengatasi masalah isolasi, inilah saatnya untuk menemukan dan mengadopsi solusi.

Banyak perusahaan medis internasional dan ilmuwan akademis telah berinvestasi dalam pengembangan teknologi konferensi dan konferensi XR. Jika salah satu tujuan Anda untuk tahun 2022 adalah meningkatkan informasi kontak Anda, Anda dapat mengembangkan informasi kontak Anda dengan acara online.


XR For Training

WhetXR Tech menawarkan berbagai opsi jarak jauh yang dapat digunakan untuk pelatihan staf, baik yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan pribadi atau profesional.

Secara alami, pembelajaran interaktif dalam lingkungan virtual mengaburkan batas antara konten dunia nyata dan desain berbantuan komputer, 'edtech' dengan cepat menjadi norma untuk pembelajaran berkelanjutan.


Bottom Line

XR bukanlah sesuatu yang bisa diabaikan. Tidak semua perusahaan berencana untuk menuai manfaat dari XR, tetapi tidak ada yang bisa mengabaikannya.

Berbagai solusi VR dan AR telah terbukti berguna untuk banyak tujuan dan dapat membuat berbagai alat menjadi kuat untuk banyak bisnis. Jika Anda belum memikirkan XR, sekaranglah saatnya untuk melakukannya.

LihatTutupKomentar