Trik cuan dari instagram, instagram adalah salah satu platform media sosial paling efisien di mana Anda dapat mengembangkan bisnis Anda. Dengan fitur baru yang keluar dari aplikasi ini secara teratur, Anda dapat menemukan cara baru untuk melibatkan audiens Anda dan lebih terlibat.
Anda juga dapat membeli pelacakan Instagram untuk memperluas basis pelanggan Anda di seluruh dunia. Gunakan situs seperti GetViral.io, ViewsExpert, dan Viralyft untuk tujuan ini, karena Anda dapat membeli pengikut nyata di sini. Ini meningkatkan pertumbuhan organik Anda jika Anda membatasi jumlah pengikut yang Anda beli. Ada banyak cara untuk mengembangkan bisnis Anda di platform ini, dan dalam artikel ini kami akan membagikan 5 tips terbaik. Dengan tips ini Anda bisa mendapatkan lebih banyak suka di Instagram dan meningkatkan popularitas Anda. Keterlibatan yang lebih tinggi juga mengarah pada peningkatan basis pelanggan.
Ini karena memiliki audiens berarti mereka tertarik dengan merek Anda. Jika Anda lebih tertarik, Anda dapat yakin bahwa audiens Anda akan menemukan produk dari merek Anda yang mereka sukai karena mereka termotivasi untuk membelinya. Memiliki halaman Instagram untuk merek Anda secara otomatis membuat Anda sangat dapat dipercaya oleh audiens Anda. Jadi, jika Anda telah melakukannya dengan baik, berikut adalah 5 tips untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda!
1. Berkolaborasi dengan influencer
Influencer media sosial memiliki basis penggemar besar yang dapat berjumlah jutaan. Dengan bekerja dengan influencer tersebut, Anda juga dapat memperoleh akses ke basis penggemar mereka. Orang yang mengikuti influencer mempercayai promosi mereka, sehingga secara tidak langsung mereka akan mulai mempercayai merek Anda. Untuk memilih pengaruh yang tepat, Anda harus terlebih dahulu menemukan area niche Anda. Jika ini pertama kalinya Anda, temukan seseorang yang cukup populer, lalu naiki tangga. Anda akan dapat berkomunikasi dengan influencer untuk jangka waktu yang lebih lama, yang akan membantu Anda membangun koneksi dan menjadi bagian dari pasar influencer.
2. Publikasikan konten buatan pengguna
Audiens Anda ingin terlihat di situs Anda. Ada banyak cara Anda dapat mengumpulkan konten buatan pengguna. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan kontes atau membuat tagar khusus untuk merek Anda.
Misalnya, jika Anda memiliki toko pakaian online, Anda dapat meminta pengguna Anda untuk memposting foto pakaian Anda dan menambahkan tagar merek Anda yang ingin Anda lihat. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mempromosikan produk dan melibatkan audiens Anda juga!
Selain itu, pengguna Anda akan memublikasikan ulang foto yang Anda poskan kepada mereka, memperkenalkan merek Anda kepada pengikut mereka sendiri, yang akan membantu Anda mendapatkan pengikut baru di Instagram.
3. Bumerang dan cerita
Hal pertama yang akan dilihat orang saat membuka Instagram adalah Stories. Oleh karena itu, mendongeng secara teratur dapat meningkatkan keterlibatan audiens. Anda juga dapat menyiapkan iklan cerita untuk menarik pemirsa yang lebih luas dan menjangkau orang-orang yang belum Anda tonton.
Boomerang adalah kelas cerita yang dengannya Anda dapat merekam video pendek berdurasi 1 detik, yang kemudian diulangi sepanjang cerita. Itu dapat menarik perhatian audiens Anda, dan Anda dapat menggunakan video berkualitas tinggi untuk menarik banyak orang ke situs Anda. Ada banyak cara lain untuk menggunakan fitur Story. Bahkan jika cerita tetap aktif selama 24 jam, Anda dapat mengunduhnya untuk digunakan nanti atau bahkan menandainya untuk tetap berada di situs Anda selamanya.
4. Buat hashtag Anda sendiri
Tagar dikenal untuk meningkatkan visibilitas pesan. Ingatlah untuk selalu menambahkan hashtag moderat ke posting Anda. Hashtag sangat umum dan ditandai dengan jutaan posting, sehingga sangat sulit untuk menemukan posting baru.
Untuk menghindari persaingan seperti itu dan tetap terlihat, Anda harus menggunakan tagar dengan sekitar 1.000 hingga 10.000 posting. Anda juga dapat membuat tagar khusus untuk merek Anda untuk meningkatkan kesadaran pasar. Ini juga memberi penggemar Anda alat untuk mempromosikan produk dan layanan Anda.
Anda dapat membuat tagar dengan moto, nama merek, dan bahkan tantangan khusus untuk merek Anda. Minta audiens Anda untuk membuat posting dan menambahkan hashtag Anda ke judul, sehingga bisnis Anda lebih termotivasi.
5. Gunakan Instagram Insights secara teratur
Tidaklah bijaksana untuk membuat laporan tanpa tujuan dan mempublikasikannya secara acak. Untuk mencapai tujuan Anda, Anda perlu memiliki strategi pemasaran instagram khusus. Instagram memiliki alat untuk membantu Anda membuat dan melacak strategi Anda, yang dikenal sebagai Instagram Insights. Ini adalah alat gratis dan memungkinkan Anda untuk menganalisis seberapa bagus posting dan situs Anda, siapa yang menjadi audiens Anda, dan banyak lagi. Dengan itu, Anda dapat membuat strategi baru untuk mengatasi kelemahan Anda. Anda juga dapat menjadwalkan posting Anda menggunakan data dari alat ini dan mempublikasikan waktu dengan kehadiran terbanyak.
Dengan 5 tips ini Anda dapat mengembangkan bisnis Anda dan mendapatkan lebih banyak pelanggan baru melalui Instagram. Platform ini menyederhanakan dan mempercepat proses periklanan. Pesan Anda menjangkau orang secara langsung, dan Anda dapat menggunakan berbagai fitur untuk memastikan mereka menjangkau orang yang tepat. Berikut adalah tip bonus terakhir: Ingatlah tujuan pemasaran yang spesifik untuk menciptakan strategi yang efektif.